PT Pos Terbitkan Sampul Peringatan 73 Tahun TNI AU dengan QRCode

Kamis, 30 Juli 2020 - 20:33 WIB
loading...
PT Pos Terbitkan Sampul Peringatan 73 Tahun TNI AU dengan QRCode
Penyerahan secara simbolis Sampul Peringatan dan Souvenir Sheet peringatan Hari Bakti TNI AU. Foto/PT Pos Indonesia
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara meluncurkan Sampul Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara (AU) ke-73.

Peluncuran produk tersebut bertepatan dengan pelaksanaan upacara peringatan ke-73 Hari Bakti TNI AU yang dipimpin oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya di lapangan Mabes AU Cilangkap pada Rabu (29/7/2020). (BACA JUGA: Pensiunan Tidak Perlu Cemas, Pos Indonesia dan KSP Nusantara Siap Membantu )

Sampul peringatan ditandatangani oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus didampingi oleh Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono. (BACA JUGA: Gandeng ACT, Pos Indonesia Maksimalkan Aplikasi Pos Giro Mobile )

Dalam siaran persnya, Barkah Hadimoeljono mengatakan, Sampul Peringatan (SP) dan kemasan Souvenir Sheet (SS) didesain pertama kalinya dengan memiliki QRCode dan dicetak terbatas hanya 500 pieces.

Dengan QRCode yang disematkan dalam SP dan SS tersebut, masyarakat dapat memindai QRCod dan akan muncul video yang mendeskripsikan tiap-tiap pesawat yang ada dalam masing-masing design SP dan SS.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)