Nuning Kertapati Resmikan Kantor Baru Partai Perindo Kabupaten Temanggung

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 09:13 WIB
loading...
Nuning Kertapati Resmikan Kantor Baru Partai Perindo Kabupaten Temanggung
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Susanigtyas Nefo Handayani Kertapati meresmikan kantor Partai Perindo Kabupaten Temanggung. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Berjuang membangun bangsa dan memperkuat partai, Partai Perindo terus gencar membangun infrastruktur yang kuat dan mengembangkan organisasi partai hingga mengakar. Salah satunya di wilayah Jawa Tengah.

Di Temanggung, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah Susanigtyas Nefo Handayani Kertapati meresmikan kantor Partai Perindo yang baru.



Peresmian kantor Partai Perindo temanggung yang terletak di Jalan Kartini Temanggung ini ditandai dengan potong tumpeng oleh Ketua DPD Perindo Temanggung Cik Jaka Purwanggono dan diberikan kepada Caleg DPRD Dapil 6 Temanggung Edy Santoso.

Sebelumnya dilakukan doa bersama dipimpin oleh Kyai Munawir dari Kaloran Temanggung. Dalam kegiatan itu, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati berharap kantor baru ini dapat bermanfaat untuk penggalangan anggota baru.



”Dengan adanya infrastruktur yang kuat, partai perindo menjadi partai yang besar dan menjadi harapan rakyat di Temanggung,” katanya wanita yang akrab disapa Mbak Nuning tersebut.



Selain itu, peresmian kantor baru DPD Partai Perindo Kabupaten Temanggung ini dihadiri oleh Sahabat Ganjar dan ormas Lindu Aji dan Pemuda Pancasila Temanggung. Kantor ini merupakan bantuan dari Edy Santosa, Caleg DPRDTemanggung Dapil Enam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)