Di Hadapan Kader dan Bacaleg, HT Jelaskan Keunggulan KTA Partai Perindo Berasuransi

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:35 WIB
loading...
Di Hadapan Kader dan Bacaleg, HT Jelaskan Keunggulan KTA Partai Perindo Berasuransi
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir membakar semangat kader dan bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Selatan di Hotel Dalton, Kota Makassar, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Hadir dan memimpin langsung rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Selatan, untuk menghadapi Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memaparkan keunggulan KTA Partai Perindo berasuransi.



Pria yang akrab disapa HT tersebut, mengungkapkan, KTA Partai Perindo berasuransi ini, dapat menjadi program unggulan bagi para bacaleg Partai Perindo untuk DPR, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten dan kota.



Menurutnya, selain KTA Partai Perindo berasuransi milik para bacaleg Partai Perindo, juga terdapat KTA Partai Perindo berasuransi untuk saksi, dan KTA Partai Perindo berasuransi untuk Pilpres 2024.



"KTA Partai Perindo berasuransi untuk para saksi, dibawahi langsung oleh mesin partai. Sedangkan KTA Partai Perindo berasuransi caleg, yang bertanggungjawab adalah para caleg, dan KTA Partai Perindo untuk Pilpres ditangani langsung oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN)," beber HT.

KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, juga dilengkapi dengan barcode untuk memudahkan pendataan. "Jika ingin memiliki KTA Partai Perindo berasuransi ini, harus menjadi anggota dulu, sehingga tidak ada yang bodong. Kalau semua program jalan, maka yakin saja setiap dapil akan dapat kursi," kata HT.

Menjelang Pemilu 2024, HT gencar melakukan konsolidasi di sejumlah daerah, demi menguatkan strategi memenangkan Pemilu. Usai keliling Pulau Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur (NTT), kini hiliran Sulawesi Selatan yang dikunjungi HT.



Dalam arahannya, HT meminta agar semua kader dan bacaleg Partai Perindo bekerja cepat dan keras demi meraih target di Pemilu 2024. "Mental kita harus betul-betul kita siapkan untuk bertarung. Jadi saatnya kerja cepat dan kerja keras untuk meraih hasil maksimal," katanya.

HT menegaskan, memberikan perhatian serius untuk Sulawesi Selatan, karena masuk dalam salah satu daerah prioritas setelah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sumatera Utara. "Konsolidasi di Sulawesi Selatan ini menjadi daerah yang ke 12, setelah ini konsolidasi akan berlanjut ke Kalimantan," tandasnya.

Pada kesempatan itu, para kader dan bacaleg Partai Perindo menyatakan komitmennya memenangkan partai berlambang burung rajawali mengepakkan sayap itu di Pemilu 2024. Mereka juga sepakat dengan penuh keyakinan memenangkan Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo. "Ini adalah bentuk komitmen kami memenangkan Partai Perindo dan Capres Ganjar Pranowo," ungkap Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)