Seluruh Kader di Sulawesi Selatan Komitmen Menangkan Perindo dan Ganjar Pranowo

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 22:59 WIB
loading...
Seluruh Kader di Sulawesi Selatan Komitmen Menangkan Perindo dan Ganjar Pranowo
Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan membacakan ikrar memenangkan Partai Perindo, dan Capres Ganjar Pranowo dalam acara konsolidasi, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Seluruh kekuatan kader Partai Perindo di Sulawesi Selatan, menyatakan komitmennya untuk memenangkan partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024, dan Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo.



Ikrar komitmen untuk memenangkan Partai Perindo, dan Ganjar Pranowo ini, diucapkan para kader, pengurus, serta bacaleg Partai Perindo di hadapan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat digelar rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Selatan, Jumat (25/8/2023).



Deklarasi komitmen itu dipimpin Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan. "Izinkan saya sebelum menutup sambutan kali ini, saya mengajak kita semua untuk berdiri secara bersama-sama, mengikuti dan menyatakan sikap sebagai bentuk pernyataan bersama akan kesungguhan kita menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.



"Kami pimpinan dan caleg Partai Perindo, dengan memegan teguh komitmen, loyalitas kepada partai, maka kami menegaskan, meneguhkan dengan benar-benar memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Selatan, dan memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Semoga Tuhan meridhoi perjuangan kita. Fatabiqhul Qhairat. Nuun Walqalami wama yasthuruun. Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tegas Sanusi.

"Ini adalah bentuk komitmen kami Partai Perindo Sulawesi Selatan. Maka Pak Hary, terimalah kepercayaan dari kami, ikrar kader memenangkan Partai Perindo dan Capres Ganjar Pranowo," tandas Sanusi.



Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang hadir dalam konsolidasi pemenangan itu, mengapresiasi komitmen kader-kader untuk memenangkan Partai Perindo dan Capres Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)