Bakar Semangat, HT Ajak Bacaleg Perindo di Sulsel Siapkan Mental untuk Bertarung

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:47 WIB
loading...
Bakar Semangat, HT Ajak Bacaleg Perindo di Sulsel Siapkan Mental untuk Bertarung
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir membakar semangat kader dan bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Dalton, Kota Makassar, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Konsolidasi kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Selatan, dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Dalam kesempatan tersebut, HT membakar semangat para kader dan bacaleg Partai Perindo.



HT hadir di Makassar, dan memimpin langsung rapat konsolidasi Partai Perindo se-Sulawesi Selatan di Hotel Dalton Makassar. Konsolidasi itu dihadiri DPW, DPD, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan kota.



Dalam arahannya, HT meminta agar semua kader dan bacaleg Partai Perindo bekerja cepat dan keras demi meraih target di Pemilu 2024 mendatang. "Mental kita harus betul-betul kita siapkan untuk bertarung. Jadi saatnya kerja cepat dan kerja keras untuk meraih hasil maksimal," katanya, Jumat (25/8/2024).



Pada kesempatan itu, HT juga memaparkan beberapa strategi dalam memenangkan hati rakyat demi meraih kemenangan Pemilu 2024. Salah satu cara memaksimalkan suara di Sulawesi Selatan yakni melalui suara partai dan suara caleg.

"Suara partai dapat diperoleh dari dua cara, suara alami Partai Perindo di Sulsel, pasti ada konstituen. Tidak ada cara lain selain membangun kepercayaan masyarakat," ungkap Ketua Umum Partai Perindo ini.

Apalagi kata HT, Sulawesi Selatan masuk dalam salah satu daerah prioritas setelah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sumatera Utara. "Karena itu, kalau semua program jalan, maka yakin saja setiap dapil akan dapat kursi," kata HT.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)