Kader Posyandu Senang Dapat Suntikan Semangat dari Bacaleg Perindo Nuning Kertapati

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
Kader Posyandu Senang Dapat Suntikan Semangat dari Bacaleg Perindo Nuning Kertapati
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Suntikan semangat untuk para kader posyandu, diberikan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati. Bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, bertemu para kader posyandu di Desa Hulosobo, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo.



Politisi Partai Perindo yang akrab disapa Nuning Kertapati tersebut, melakukan dialog dengan para kader posyandu untuk menggali berbagai persoalan dan inovasi yang telah dikembangkan, utamanya dalam penanganan kasus stunting sehingga bisa direplikasi untuk menekan angka stunting.



Dalam pertemuan tersebut, Nuning juga mendengarkan masukan, serta berbagi gagasan dari para kader posyandu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Para kader Posyandu Desa Hulosobo, juga sangat senang mendapatkan kunjungan dari bacaleg Partai Perindo.



Para kader posyandu mengaku mendapatkan ilmu baru dari wanita yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber itu. "Sangat senang, karena dapat motivasi bagi seluruh kader posyandu," kata salah satu kader posyandu, Ngatiyah.

Ngatiyah sangat berterimakasih kepada Nuning, karena telah menyempatkan hadir di Desa Hulosobo, dan memberikan motivasi kepada kader posyandu. "Kunjungan ke sini untuk memotivasi para kader posyandu, sehingga terus bergerak menekan angka stunting," kata Nuning.



Kader posyandu Desa Hulosobo, merupakan juara dua se-Kabupaten Purworejo dalam hal menekan angka stunting. Nuning berharap posyandu di seluruh Indonesia dapat seperti posyandu di Hulosobo, kader-kader posyandu dapat memahami tugas dan fungsinya guna menurunkan angka stunting.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)