Jalin Keakraban, Crivisaya Ganjar Gelar Main Voli Bareng Warga

Kamis, 24 Agustus 2023 - 12:31 WIB
loading...
Jalin Keakraban, Crivisaya Ganjar Gelar Main Voli Bareng Warga
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar kegiatan main voli bareng warga di Lapangan Voli Desa Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Rabu (23/8/2023) sore. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Crivisaya Ganjar menggelar kegiatan main voli bareng warga Kota Palembang. kegiatan tersebut digelar untuk mendukung warga menyalurkan bakat dan hobi olahraga, khususnya voli.

"Kegiatan Crivisaya Ganjar hari ini adalah main volly bareng dari RT 20 dengan RT 28. Tujuannya untuk membangunkan semangat dan keeratan warga Tegal Binangun agar tercapai keakraban dari warga sekitar," Korwil Crivisaya Ganjar Sri Agria di Lapangan Voli Desa Tegal Binangun, Jalan Talang Petai, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Rabu (23/8/2023) sore.

Perempuan yang akrab disapa Ria ini mengatakan, kegiatan main voli bersama masyarakat itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga. Menurutnya, figur Ganjar Pranowo yang gemar olahraga adalah contoh pemimpin yang ideal.

Bahkan, melalui semangat olahraga itu juga turut digelorakan semangat persatuan. Oleh sebab itu, relawan Crivisaya Ganjar mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024-2029.

"Tentu saja (terinspirasi dari Ganjar). Karena selain untuk menciptakan keakraban juga untuk agar kami lebih sehat lagi, semangat berolahraga dan semangat persatuan dengan mempromosikan gaya olahraga," lanjutnya.

Dengan kegiatan ini, Ria berharap masyarakat dapat terus bersemangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. Terlebih, dalam kesempatan itu relawan juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bola voli dan jaring net.

"Harapannya agar ke depannya semakin erat, semakin akrab dan semakin kompak. Mereka senang sekali, apalagi mendapat bantuan," ujarnya.

Salah satu warga yang ikut main voli bernama Tri Puspitasari mengaku senang dan menyambut baik kegiatan yang digelar Crivisaya Ganjar. Menurutnya, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat anak-anak muda berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Tri menyebut warga juga lebih bersemangat dan termotivasi berolahraga setelah ada kegiatan dari para pendukung muda Ganjar Pranowo itu. "Harapan saya pecinta hobi voli termotivasi lagi, lebih bersemangat lagi untuk main voli dan berolahraga," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)