Bupati Serang Kunjungi Keluarga Siti Aisyah

Senin, 27 Februari 2017 - 15:49 WIB
Bupati Serang Kunjungi Keluarga Siti Aisyah
Bupati Serang Kunjungi Keluarga Siti Aisyah
A A A
SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendatangi kediaman orang tua Siti Aisyah di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Serang itu disambut langsung oleh ayah Siti, Asria. Bahkan saat bertemu Tatu, Asria mencurahkan keinginannya untuk bertemu dengan Siti Aisyah yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam, kakak ipar pimpinan Korea Utara (Korut) Kim Jong-un.

"Secara pribadi saya siap membantu orang tua Aisyah. Ini masyarakat saya, tanggung jawab saya, saya bertanggung jawab penuh. Mereka (keluarga Siti Aisyah) ini jangan sampai bingung dengan kondisi ini, mereka jadi kesusahan," ujar Tatu kepada wartawan, Senin (27/2/2017).

Soal keinginan orang tua Siti Aisyah, Asria dan Benah, bertemu langsung dengan anak bungsunya yang kini sedang menjalani proses hukum di Malaysia, Ratu Tatu akan memfasilitasinya dengan biaya pribadi.

"Supaya (mereka) bisa melihat langsung, bukan kata orang. Namanya orang tua, manusiawi. Kalau pemerintah di sana sudah mengizinkan menemui, pemerintah pusat pun sudah memfasilitasi," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)