Mak Ganjar Riau Gelar Pelatihan Membuat Jamu Tradisional di Pekanbaru

Rabu, 23 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar Nining hadir langsung dalam kegiatan ini. Menurutnya, Riau merupakan provinsi ke 24 yang dilebarkan dalam rangka melanjutkan program-program pemberdayaan perempuan serta memperoleh dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Riau bagian yang tidak terpisahkan dari provinsi yang lain. Hanya saja, kami melihat banyak sekali persoalan ketimpangan, baik dari sektor sosial maupun ekonomi. Ini alasan kami perlu membuka perwakilan daerah baru karena banyak hal dan program yang bisa kami selenggarakan untuk pemberdayaan perempuan secara masif," katanya.

Mak Ganjar berkomitmen membuat sejumlah program yang bisa membuka peluang usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau. "Kesenjangan yang cukup tinggi. Maka pentingnya program-program seperti ini untuk membuka peluang dan harapan bagi mereka untuk berkembang," lanjutnya.

Nining berharap kegiatan tersebut bisa memperkuat posisi Ganjar Pranowo di kalangan emak-emak Riau. "Pak Ganjar dengan program Lapak Ganjar-nya terus berupaya membantu UMKM, tentu upaya tersebut harus kita perkuat dan lanjutkan hingga ke daerah lain," tandasnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)