Lewat Light Up The Dream, Ading Nikmati Bantuan Listrik Gratis dari Karyawan PLN

Rabu, 23 Agustus 2023 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Diakuinya, untuk membayar biaya pemasangan baru listrik di gubuk mungil miliknya, Ading tak memiliki biaya. Ia pun harus menumpang ke rumah tetangga jika ingin menonton televisi.

Warga lain, Yahya yang tinggal Kampung Wates RT 006 RW 004, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Babelan juga mengungkapkan hal senada. Ia bersyukur akhirnya bisa menikmati listrik sendiri di rumahnya.

"Alhamdulillah, bahagia dan lega sekali rasanya punya listrik sendiri di rumah. Terima kasih PLN, semoga berkah dan senantiasa sukses," pungkas Yahya.

Tak henti-hentinya Ia berucap syukur sekaligus berterima kasih atas bantuan listrik gratis yang diterimanya. Ia berujar, semoga seluruh karyawan PLN selalu diberkahi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan dukungannya atas kegiatan LUTD tersebut. Menurutnya, kegiatan sukarela dari para karyawan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dan bisa menyalakan mimpi lebih banyak penerima.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)