Istri Pamer Tunggangi Harley Davidson, Bintara Brimob Diperiksa Propam

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:26 WIB
loading...
Istri Pamer Tunggangi Harley Davidson, Bintara Brimob Diperiksa Propam
Anggota Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, Aiptu Mustahir diperiksa propam Polda Sulawesi Selatan, usai istrinya mengunggah foto-foto pamer kekayaan dengan mengendarai Harley Davidson dan Rubicon. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Anggota Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Aiptu Mustahir, terpaksa harus berurusan dengan Bidpropam Polda Sulawesi Selatan. Hal ini dipicu oleh aksi istri Aiptu Mustahir, yang pamer kekayaan dengan mengendarai Harley Davidson, serta Rubicon.



Foto-foto pamer kekayaan tersebut, sempat diunggah istri Aiptu Mustahir di media sosial. Namun, setelah unggahan itu viral di media sosial, akhirnya foto-foto pamer kekayaan tersebut dihapus.



Selain Harley Davidson, dan Rubicon, istri Aiptu Mustahir juga pamer kekayaan, dengan menunjukkan rumah mewah layaknya istana. Rumah mewah tersebut, lokasinya di dataran tinggi di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.



Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Komang Suartana mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Aiptu Mustahir, terkait aksi pamer kekayaan tersebut, diketahui bahwa Harley Davidson, mobil Rubicon bukan milik anggota polisi tersebut.

"Untuk Harley Davidson, merupakan foto tahun 2014. Yakni saat ada kegiatan komunitas Harley Davidson di Kabupaten Maros. Di mana saat itu istri Aiptu Mustahir berfoto di motor-motor yang sedang diparkir," ungkap Suartana.

Istri Pamer Tunggangi Harley Davidson, Bintara Brimob Diperiksa Propam


Demikian juga dengan mobil Rubicon. Merupakan foto tahun 2018. Di mana saat itu ada kegiatan komunitas Rubicon di Kabupaten Maros, dan istri Aiptu Mustahir hanya menumpang untuk foto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)