Pemegang KTA Perindo Berasuransi Dapat Santunan Duka, Keluarga Almarhumah: Sangat Berguna

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
Pemegang KTA Perindo Berasuransi Dapat Santunan Duka, Keluarga Almarhumah: Sangat Berguna
Suami dari almarhumah Iyar, Suhaya mengaku senang dan berterima kasih kepada Partai Perindo karena mendapatkan santunan duka. Foto/Yudy H Juanda
A A A
SUBANG - Suami dari almarhumah Iyar, Suhaya menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo karena mendapatkan santunan duka. Pihaknya merupakan pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

Suhaya berterima kasih kepada Partai Perindo atas santunan yang diberikan. Menurutnya, santunan duka tersebut sangat membantu dan akan digunakan untuk biaya tahlilan.

Dalam proses klaim asuransi KTA Perindo, kata Suhaya, juga cukup cepat. Keluarga hanya memerlukan waktu tiga hari untuk menerima santunan duka atas kematian almarhum yang meninggal akibat kecelakaan di kamar mandi.

"Sangat berguna bagi kami sekeluarga, bersyukur dan berterima kasih banyak pada Partai Perindo yang sangat bijak," kata Suhaya, Minggu (20/8/2023).



Santunan duka diberikan langsung oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Jawa Barat 9, Aa Oni Suwarman.

Ia mengunjungi rumah duka pemegang asuransi Partai Perindo di Dusun Leles Kulon, Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Kedatangan Aa Oni yang berasal dari partai bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 ini juga untuk bersilaturahmi.

Santunan duka senilai Rp3 juta tersebut langsung diterima oleh suami almarhum, Suhaya. Partai Perindo yang merupakan pengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden sendiri mendaftarkan asuransi bagi para kadernya secara gratis sebagai bukti kepedulian Partai Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)