Kunjungi Rumah Duka Pemegang KTA Berasuransi di Subang, Bacaleg Perindo Aa Oni Beri Santunan

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:17 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Duka Pemegang KTA Berasuransi di Subang, Bacaleg Perindo Aa Oni Beri Santunan
Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil Jabar 9, Aa Oni Suwarman menyerahkan santunan duka senilai Rp3 juta. Foto/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Bacaleg Dapil Jabar 9 DPR RI dari Partai Perindo Aa Oni Suwarman mengunjungi rumah duka pemegang KTA Perindo Berasuransi, di Dusun Leles Kulon, Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Selain untuk bersilaturahmi dan mengucapkan belasungkawa, kedatangan Aa Oni yang berasal dari partai bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 ini juga untuk menyerahkan santunan duka kepada keluarga almarhumah, Iyar, kader Partai Perindo yang juga pemegang KTA Perindo Berasuransi.

Santunan duka senilai Rp3 juta tersebut langsung diterima oleh suami almarhum, Suhaya. Partai Perindo yang merupakan pengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden sendiri mendaftarkan asuransi bagi para kadernya secara gratis sebagai bukti kepedulian Partai Perindo.

Menurut Aa Oni Suwarman, KTA Perindo Berasuransi tersebut sebagai bukti kepedulian dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada kader partainya.


">

"Kami dari semua jajaran Partai Perindo, Ketua Umum Pak Hary Tanoe menyampaikan duka kepada keluarga korban dan kami mendoakan almarhumah mendapatkan ridho dari sisi Allah SWT," ujar Aa Oni.

Sementara Suhaya, selaku pihak keluarga mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas santunan yang diberikan. Santunan duka tersebut sangat membantu dan akan digunakan untuk biaya tahlilan.

Proses klaim asuransi KTA Perindo tersebut juga cukup cepat. Keluarga hanya memerlukan waktu tiga hari untuk menerima santunan duka atas kematian almarhum yang meninggal akibat kecelakaan di kamar mandi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)