Tidak Tahan Ditinggal Istri, Hidayat Gantung Diri

Sabtu, 18 Februari 2017 - 23:28 WIB
Tidak Tahan Ditinggal Istri, Hidayat Gantung Diri
Tidak Tahan Ditinggal Istri, Hidayat Gantung Diri
A A A
PALEMBANG - M Hidayat (28), warga Jalan Silaberanti Lorong Manggis, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Sabtu (18/2/2017). Aksi gantung diri yang dilakukan korban diduga lantaran tak sanggup menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan Septi Rahmawati (25), adik kandungnya. Saat itu, sekitar pukul 07.00 WIB, Septi hendak mandi. Namun, pintu kamar mandi tersebut rupanya dalam keadaan terkunci. Septi mencoba mengetuk pintu kamar mandi tersebut.

"Tidak ada suara dari dalam kamar mandi itu. Lalu saya memanggil suami saya untuk mendobrak pintu kamar mandi itu. Ternyata saat terbuka, kakak saya sudah tergantung," kata Septi ditemui di rumah duka.

Septi menjelaskan, sehari sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat murung lantaran CT (25), istri yang dinikahi korban bulan November 2016, meninggalkannya dua pekan setelah pernikahan.

"Saat saya tanya, dia (korban) memang bilang kalau sudah tidak tahan lagi untuk hidup setelah ditinggal istrinya. Kaget ketika dia bilang begitu. Namun sempat saya nasihati. Tidak menyangka juga kalau nekat seperti itu," tuturnya.

Mendengar informasi itu, Unit Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Unit INAFIS, Piket Reskrim Polresta Palembang, dan anggota Polsek SU I Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek SU I Palembang Kompol M Khalid Zulkarnain mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lapangan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Ya memang benar ada korban gantung diri. Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ada kekerasan di tubuhnya, murni bunuh diri," kata Khalid.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)