Gembleng 300 Bacaleg Perindo dari Jatim, HT Minta Kerja Keras dan Militan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:55 WIB
loading...
Gembleng 300 Bacaleg Perindo dari Jatim, HT Minta Kerja Keras dan Militan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai memberi pengarahan kepada Bacaleg Perindo dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo dari Jatim bekerja keras agar mampu meraih sukses dalam Pemilu 2024. Para Bacaleg juga harus militan.

Hal ini diungkapkan HT saat memberi pengarahan kepada calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya, Sabtu (19/8/2023).



Kegiatan ini bertajuk "Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Jawa Timur".



Sekitar 300 Bacaleg mengikuti pengarahan dan pembekalan selama dua jam ini. Mereka adalah Bacaleg untuk DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

HT juga mengharapkan para Bacaleg kerja cepat.

"Apa yang telah kita lakukan, harapannya bisa mendatangkan suara," ujar HT.



Hadir dalam kegiatan konsolidasi ini antara lain Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofik, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Digital dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan sejumlah pengurus DPP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)