HT Gembleng dan Konsolidasi Bacaleg Partai Perindo Jatim

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:18 WIB
loading...
HT Gembleng dan Konsolidasi Bacaleg Partai Perindo Jatim
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi pengarahan kepada Bacaleg dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi pengarahan kepada bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Jawa Timur di Oakwood Hotel Surabaya, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan ini bertajuk "Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo se Jawa Timur".

Sekitar 300 Bacaleg mengikuti pengarahan dan pembekalan selama dua jam ini. Mereka adalah Bacaleg untuk DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


Ratusan caleg mengikuti serangkaian pembekalan dan konsolidasi ini dengan keyakinan bisa menjadi modal untuk bersaing menghadapi Pemilu 2024 nanti.



"Apa yang telah kita lakukan, harapannya bisa mendatangkan suara," kata HT mengawali paparannya.

HT berharap, para Bacaleg bekerja keras untuk bisa berhasil mendulang suara pada Pemilu 2024 nanti.

"Kita semua harus bekerja keras dan menyapa masyarakat, konstituen kita," tambahnya.



Kegiatan ini dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofik dan jajaran pengurus DPP. Sejumlah Bacaleg dapil Surabaya dan Sidoarjo menyimak paparan dari HT.

Di antaranya Angela Tanoesoedibjo (Wamenparekraf), Anang Iskandar (mantan Kepala BNN).

Salah satu caleg yang hadir, Jamal Abdullah Al Katiri mengatakan, pembekalan ini sangat penting untuk para caleg. Selain memberi motivasi, pembekalan dari ketua umum ini juga menjadi panduan terutama para caleg pemula untuk bergerak dan turun ke masyarakat.

"Sangat menyenangkan dan berharga kegiatan semacam ini. Tentu, semua berharap yang dilakukan ini mendapatkan hasil yang maksimal. Berusaha dan berdoa," tandas mantan anggota DPRD Jatim dari Lumajang ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7024 seconds (0.1#10.140)