Vernita Syabilla Ngaku Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki, Namun Bantah Terlibat Prostitusi

Kamis, 30 Juli 2020 - 13:36 WIB
loading...
Vernita Syabilla Ngaku Berduaan di Kamar Hotel dengan Lelaki, Namun Bantah Terlibat Prostitusi
Artis VS yang ditangkap Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi online, Selasa (28/7/2020) akhirnya meminta maaf. Foto iNews TV/Andres A
A A A
BANDARLAMPUNG - Artis Vernita Syabilla yang ditangkap Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi online , Selasa (28/7/2020) membantah terlibat prostitusi.

Artis berparas cantik dan berkulit putih ini di hadapan awak media mengaku menyesali perbuataannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada publik serta keluarga besarnya yang syok dengan kasus yang dialaminya.

"Saya minta maaf ke keluarga saya yang syok atas berita berita simpang siur yang belum jelas kebenarannya," kata Vernita Syabilla di depan awak Media, Kamis (30/7/2020).

"Disini saya menyesalkan kejadian ini. Saat kejadian saya tetap berpakaian utuh tetapi memang salahnya berduaan di kamar hotel namun posisinya pun berjauhan," timpalnya. (Baca juga: Diduga Prostitusi Online, Artis VS Digerebek di Kamar Hotel Berbintang)

Sebelumnya VS, dan dua orang yang diduga mucikari serta seorang pengusaha berinisial S diamankan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim karena diduga terlibat kasus prostitusi online. (Baca: Tangkap Teman Kencan Artis VS, Polisi Sita uang Rp30 Juta)

Sementara Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, status artis VS merupakan saksi korban. "Jadi kita masih kembangkan, tunggu satu dua hari kedepan ya. Karena salah satu mucikari yang diamankan diduga menggunakan narkoba," kata Kapolresta.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)