Meriahkan HUT Ke-78 RI, ASN Pemprov Jabar Gelar Lomba Olahraga Tradisional

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:32 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-78 RI, ASN Pemprov Jabar Gelar Lomba Olahraga Tradisional
Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Pemprov Jawa Barat menyemarakkan HUT ke-78 RI dengan menggelar lomba unik yang tak biasa. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Pemprov Jawa Barat ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Mereka menggelar lomba unik yang tak biasa.

Kegiatan perlombaan dilakukan pasca Upacara HUT ke-78 RI tingkat Jabar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (17/8/2023).


Pantauan di lapangan, kegiatan bertajuk Pekan Olahraga Tradisional tingkat Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jabar itu digelar di belakang halaman Gedung Sate.



Para ASN dan non-ASN guyub mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan panitia.

Adapun sembilan perlombaan yang digelar di antaranya lomba ngedot susu, makan pisang, bakiak, tarik tambang, estafet tepung, estafet sarung, joget kardus, makan biskuit dan buka kaus kaki.

Tercatat para peserta itu berasal dari 9 Biro yang ada di Setda Jabar. Senyum semringah dan tawa riang tak lepas selama kegiatan lomba berlangsung.



"Ini kegiatan untuk menambah jiwa korsa para pegawai, karena peserta ini para pegawai yang ada di Setda terdiri dari ASN dan non-ASN," kata panitia penyelenggara acara, Eva Aviyanti.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)