Dihadiri Hary Tanoesoedibjo, Gala Dinner Misan Kopaka Berlangsung Meriah

Kamis, 17 Agustus 2023 - 00:22 WIB
loading...
Dihadiri Hary Tanoesoedibjo, Gala Dinner Misan Kopaka Berlangsung Meriah
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka To Be One New Collection 2023 di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
BANDUNG - Kehadiran Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo, semakin memeriahkan Gala Dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023. Acara tersebut digelar di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023) malam.



Pada kesempatan itu, HT tampil serasi dengan Liliana Tanoesoedibjo. HT mengenakan kemeja batik berwarna dasar merah dengan motif hitam. Sedangkan Liliana Tanoesoedibjo begitu anggun dengan mengenakan gaun hitam.



Acara gala dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023 ini, berlangsung meriah dengan iringan musik orkestra. Dalam acara tersebut, juga dihadiri sejumlah bintang tamu yang memperagakan buasana terbaru karya Misan Kopaka.



Selain penampilan model prosesional, fashiow show juga dibawakan oleh ibu-ibu sosialita Kota Bandung. Bukan hanya fashion show, para ibu-ibu tersebut juga tampil bernyanyi di atas panggung.

Dihadiri Hary Tanoesoedibjo, Gala Dinner Misan Kopaka Berlangsung Meriah


Dalam acara gala dinner ini, HT dan Liliana Tanoesoedibjo mendapat tanda kehormatan yang diberikan langsung Misan Kopaka. Tak hanya itu, HT dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berkesampatan memberikan tanda kasih kepada sejumlah tamu undangan. Salah satunya diberikan kepada Direktur Operasional Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata.



Di puncak acara, HT dan Liliana Tanoesoedibjo bersama para tamu undangan lainnya menyantap jamuan makan malam bersama, dengan iringan musik orkestra. Mereka begitu menikmati setiap hidangan yang telah disajikan. Dalam kesempatan itu, HT mengaku bangga bisa hadir dalam acara gala dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)