Fashion Show Khusus Ibu-ibu Disebut HT Perlu Digelar di Jakarta

Rabu, 16 Agustus 2023 - 23:14 WIB
loading...
Fashion Show Khusus Ibu-ibu Disebut HT Perlu Digelar di Jakarta
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka To Be One New Collection 2023 di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
BANDUNG - Acara fashion show khusus untuk ibu-ibu, disebut Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) perlu digelar di Jakarta. Hal itu disampaikan HT usai menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023 di Hotel Pullman Bandung, Rabu (16/8/2023).



"Jakarta perlu, ini kan salah satu bentuk hiburan, tapi sehat. Ibu-ibu dan bapak- bapaknya juga mereka melakukan fashion show. Saya lihat ini satu hal yang positif, makanya saya bilang tadi kalau di Jakarta perlu ini," ucap HT.



Hal senada diungkapkan Liliana Tanoesoedibjo. Menurutnya, hadirnya ibu-ibu sebagai peraga model cukup menarik perhatian. Apalagi, hadirnya anak-anak yang juga ikut meragakan rangkaian busana. "Cukup menarik ya, dan bagus-bagus karena yang dari anak-anak sampai orang tua juga ikut di sini. Selain model-model juga ada ibu-ibunya," katanya.



HT bersama Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara Gala Dinner Misan Kopaka "To Be One" New Collection 2023 di Hotel Pullman Bandung, dengan tampil serasi. HT mengenakan pakaian batik berwarna dasar merah, dengan motif hitam. Sedangkan Liliana mengenakan gaun hitam yang membuatnya tampak elegan.

Fashion Show Khusus Ibu-ibu Disebut HT Perlu Digelar di Jakarta


Hadir sebagai tamu kehormatan, HT mengaku terkejut saat diminta untuk memberikan sambutan. "Kaget juga saya disuruh berdiri di sini untuk memberikan sepatah dua patah kata. Suatu kehormatan saya bisa berdiri di sini," ucapnya.



HT lantas memperkenalkan istrinya, yang saat ini tengah menyandang status sebagai seorang mahasiswi. "Saya mungkin memperkenalkan istri saya itu seorang mahasiswi, karena dia kuliah lagi," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)