Nurdin Abdullah Terharu Melihat Militansi Relawan

Senin, 06 Februari 2017 - 12:51 WIB
Nurdin Abdullah Terharu Melihat Militansi Relawan
Nurdin Abdullah Terharu Melihat Militansi Relawan
A A A
MAKASSAR - Peresmian Rumah Perjuangan Sang Pengabdi di Jalan Haji Bau Makassar, kediaman mantan Gubernur Sulsel Ahmad Lamo, kemarin, dihadiri ratusan orang yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Mereka datang dengan sejumlah nama relawan Nurdin Abdullah.

Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulsel Nurdin Abdullah terharu dan mengapresiasi militansi relawannya yang telah berjuang dengan biaya sendiri untuk menghadiri acara tersebut.

Saat peresmian Rumah Perjuangan Sang Pengabdi tersebut, terdengar teriakan Allahu Akbar dari ratusan relawan. Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng dua periode itu menghaturkan rasa terima kasih atas sejumlah perhatian yang diberikan relawan.

"Terima kasih sudah hadir dan memberikan dukungan. Semoga hari ini menjadi langkah baik untuk terus melakukan deklarasi berikutnya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nurdin Abdullah bersama Ahmad Tanribali Lamo akhirnya mendirikan sekaligus meresmikan Rumah Perjuangan Sang Pengabdi sebagai persiapan menghadapi Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

"Kita ingin mengubah tradisi. Kenapa dinamakan Rumah Pejuang Sang Pengabdi, supaya rumah ini siapa pun calon gubernur bisa datang," kata Nurdin Abdullah, Minggu (5/2/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1274 seconds (0.1#10.140)