Mengamuk di Jalan, Pria Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi

Senin, 14 Agustus 2023 - 21:28 WIB
loading...
Mengamuk di Jalan, Pria Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi
Tangkapan layar dari video unggahan akun @merapi_uncover memperlihatkan aksi seorang pria di Yogyakarta, mengamuk membawa senjata tajam (Sajam) saat ditangkap polisi. Foto/@merapi_uncover
A A A
YOGYAKARTA - Seorang pria bersenjata tajam terekam ditangkap polisi di Pojok Benteng Kulon, Yogyakarta, Senin (14/8/2023). Pria tersebut sempat membuat gempar pengguna jalan, karena mengamuk dan membacok pengendara mobil.



Dalam video yang diunggah akun @merapi_uncover, terlihat lelaki berbadan besar mengenakan kaos warna cokelat ditangkap oleh pria berbadan besar dan berambut panjang. Pria yang ditangkap, terlihat mengamuk dan berteriak-teriak.



Lokasi kejadian tersebut berada di Pojok Beteng Kulon, yang masuk wilayah Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Video tersebut lantas mengundang reaksi bermacam-macam dari warganet.



Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, AKP Archye Nevada membenarkan aksi pembacokan tersebut. Pelaku saat ini telah dibawa ke Polresta Yogyakarta, untuk menjalani pemeriksaan. "Betul, kejadian di Mantrijeron. Yang bersangkutan sudah kami tangkap," katanya.

Dia membenarkan jika video tersebut merupakan aksi pembacokan. Meski belum menyebut secara gamblang, namun Archey mengungkap jika pelaku merupakan warga Mlati, Kabupaten Sleman.



Sementara untuk korban, Archey mengaku belum mengetahuinya secara detil. Sebab petugas kepolisian kini tengah mendatangi korban yang dilarikan ke rumah sakit. "Kami baru mendatangi korban," ungkapnya.

Korban mengalami luka bacok di pinggang bagian belakang. Terkait dengan motif, dia mengaku baru mendalaminya. Karena pelaku kini baru menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polresta Yogyakarta. Pihaknya juga menyita barang bukti, berupa senjata tajam yang digunakan pelaku untuk pembacokan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)