Celaka! Pemotor Terjatuh hingga Tewas di Jalan Selokan Mataram

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:36 WIB
loading...
Celaka! Pemotor Terjatuh hingga Tewas di Jalan Selokan Mataram
Seorang pemotor berinisial BS (40) tewas usai oleng hingga terperosok ke semak-semak di Jalan Selokan Mataram, Sleman, Senin (14/8/2023). Foto/Twitter Dian_edianz via @merapi_uncover
A A A
SLEMAN - Kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor viral di media sosial. Kecelakaan tersebut viral karena pengendara diduga mabuk dan mengalami kecelakaan di Jalan Selokan Mataram, Kabupaten Sleman, Senin (14/8/2023) pagi.

"Kejadian tadi pagi lur laka tunggal. Lokasi Selokan Mataram. korban md (meninggal dunia) perkiraan mabuk..," tulis admin group @merapi_uncover.

Sementara itu, Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Polresta Sleman, Iptu Bowo Laksono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun dia membantah korban berkendara dalam keadaan mabuk.

"Dia (korban) kami pastikan kehilangan konsentrasi. Tidak mabuk," kata dia, Senin (14/8/2023).



Bowo menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (14/8/2023) pagi pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Selokan Mataram, Dusun Simping Mbeluran Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan Yamaha Mio AB 2842 TY dengan korban BS (40) warga Dusun Beningan Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman. Korban mengalami luka lecet siku tangan kanan dan cidera di kepala.

"Korban meninggal di TKP dan dibawa ke RS Bhayangkara," ungkapnya.

Kecelakaan itu bermula ketika pengendara Yamaha Mio AB-2842-TY melaju dari arah timur ke barat. Memasuki TKP, karena diduga kurang konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan terjatuh, maka terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian itu korban tewas di lokasi kejadian dan sepeda motor mengalami kerusakan pecah body depan kiri. Kecelakaan ini kini sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Sleman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)