Curahan Hati Istri Dijual Suaminya untuk Layani Napsu Tetangga

loading...
Curahan Hati Istri Dijual Suaminya untuk Layani Napsu Tetangga
Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus suami jual istri di Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Agung Sulistyo
TANAH DATAR - Polisi terus mendalami kasus protitusi yang melibatkan pasangan suami istri, dengan tetangganya sendiri di Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar , Sumatera Barat.

(Baca juga: Tega Benar! Bayar Utang Rp200.000, Suami Jual Istri )

Saat melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, petugas Polres Tanah Datar, juga menemukan curahan hati korban yang ditulis di secarik kertas. Suami tersebut, tega menjual istrinya untuk memuaskan napsu tetangganya, karena terlilit utang.

Perempuan malang berinisial T yang dijadikan tumbal untuk membayar utang sang suami tersebut, ternyata memendam penderitaan yang dalam di tengah kondisinya yang sedang hamil.



(Baca juga: Dokter Blitar Meninggal, Gugus Tugas Tunggu Swab Kemenkes )

Tumpukan penderitaannya itu, dituangkannya dalam tulisan dibeberapa lembar kertas. Tulisan menyayat hati itu, ditemukan ibunda T, yang akhirnya dibawa penyidik sebagai bahan penyelidikan.

Curahan hati T itu, ditulisnya dalam Bahas Minang. Apabila diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, seperti ini isinya:



"Serba salah terus aku dari dulu sampai sekarang. Kalau saja aku tahu seperti ini, lebih baik aku pergi bertanam (bercocok tanam) bisa dapat duit untuk beli vitamin dan susu. Besok kalau ada orang yang membeli kelapa ayahku, kutabung uangnya untuk beli susu, supaya anakku tak kurang gizi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top