Gempar! Warga Satu Kampung di Karawang Kecanduan Narkoba, Mulai Anak-anak hingga Lansia

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 15:45 WIB
loading...
Gempar! Warga Satu Kampung di Karawang Kecanduan Narkoba, Mulai Anak-anak hingga Lansia
Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arief Zaenal menjelaskan kasus kecanduan narkoba warga satu kampung di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Jumat (11/8/2023). Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Karawang, Jawa Barat digemparkan dengan temuan warga satu kampung di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya kecanduan narkoba jenis obat khusus tertentu (OKT).

Warga mulai dari anak-anak hingga lanjut usia (lansia) di kampung tersebut setiap hari meminum obat keras tramadol dan hexymer.



Kebiasaan meminum obat keras tertentu terungkap ketika polisi berhasil meringkus dua orang pengedarnya.

Kepala Desa Mulyajaya, Endang Macan Kumbang, mengatakan sebelumnya sempat curiga ketika sejumlah warganya berkelakuan aneh.

Kemudian setelah ditelusuri diketahui jika warganya mengkonsumsi pil yang dibeli dari seorang pemuda.

"Saya curiga karena banyak warga saya berkelakuan eneh dan setelah kami telusuri ternyata mereka mengkonsumsi pil (tramadol dan hexymer) setiap harinya," kata Endang di Mapolres Karawang, Jumat (11/8/2023).



Endang mengatakan, ratusan warganya memang kecanduan obat jenis tramadol dan eximer yang dikonsumsi setiap hari. Anehnya obat keras yang digandrungi anak muda justru dikonsumsi juga oleh anak-anak dan manula.

"Anak sekolah dasar setiap hari minum obat itu dan juga dikonsumsi oleh kakek nenek, kan ini jadi aneh buat saya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)