Kecanduan Narkoba, Anak Durhaka Pukuli Orangtua dan Keponakan dengan Linggis

loading...
Kecanduan Narkoba, Anak Durhaka Pukuli Orangtua dan Keponakan dengan Linggis
Karena kecanduan narkoba, Mardiansyah seorang anak di Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat tega menganiaya ibu kandung dan keponakannya sendiri dengan linggis. Foto pelaku/iNews TV/Budi S
PADANG - Karena kecanduan narkoba, Mardiansyah seorang anak di Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat tega menganiaya ibu kandung dan keponakannya sendiri dengan linggis. Tersangka terpaksa diamankan petugas Kepolisian Sektor Lubuk Begalung karena telah meresahkan tak hanya menganiayakeluarganya pelaku juga kerap mencuri uang kotak amal masjid dan mencuri HP untuk membeli narkoba.

Polisi juga turut mengamankan barang bukti sebuah linggis yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan penganiayaan.(Baca: Warga Simalungun Tangkap Anggota Polisi, Diduga Terlibat Narkoba)

Raffi keponakan pelaku mengatakan, akibat penganiayaan tersebut Minah orangtua kandung pelaku mengalami luka di bagian kaki dan badannya. “Tak hanya memukul orangtua dan saya, Mardiansyah juga merusak kaca rumah bibinya yang berada di samping rumahnya,” kata Raffi, Sabtu (24/10/2020).

Pelaku yang merupakan pecandu narkoba ini, kata dia, kerap mengamuk dan kerap mencuri disaat uang untuk membeli narkoba habis. (Bisa diklik: Sepakat Damai, Kelenteng Tuban Dibuka Lagi)



“Mardiansyah pun kerap mencuri uang kotak amal masjid dan mengambil ponsel milik warga dan keluarganya disaat tengah sakau,” timpalnya.

Bersama barang bukti anak durhaka inipun langsung digelandang ke Mapolsek Lubuk Begalung guna menjalani proses hukum lebih lanjut.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top