DPRD Sidoarjo Tertarik Sistem Penguatan Ketahanan Pangan

Rabu, 29 Juli 2020 - 18:05 WIB
loading...
DPRD Sidoarjo Tertarik Sistem Penguatan Ketahanan Pangan
Asisten II Setda Kota Salatiga Mustain Suraji saat memberikan kenang-kenangan kepada anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melakukan kunjungan kerja di Pemkot Salatiga, Rabu (29/7/2020). Kedatangan para wakil rakyat tersebut untuk studi banding terkait sistem penguatan ketahanan pangan pada masa pandemi COVID-19. Rombongan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin oleh Ketua Komisi B, Bambang Pujianto diterima oleh Asisten II Setda Kota Salatiga Mustain Suraji.

"Maksud dan tujuan kami berkunjung ke Kota Salatiga tentunya yang pertama adalah silaturrahim. Selanjutnya menjalankan tugas komisi B yang membidangi perekonomian dan keuangan. Dan ternyata kami diterima langsung oleh Asisten yang membidanginya,” tutur Bambang Pujianto. (Baca: Pandemi Covid-19, Aktifitas Anggota Dewan Sidoarjo Harus Tetap Berjalan)

Dia mengatakan, selama pandemi COVID-19 ini, banyak pelaku usaha makanan ringan yang terdampak. Dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat. "Oleh karenanya kami ingin bertukar ilmu terkait penguatan ketahanan pangan saat pandemi di Kota Salatiga ini. Dan kami tertarik untuk mengadopsi sistem ketahanan pangan di Salatiga untuk diterapkan di daerah kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Mustain Suraji dalam sambutannya mengawali dengan profil Kota Salatiga. Selanjutnya dirangkai dengan tukar menukar cinderamata. Acara diakhiri dengan tanya jawab dan pendalaman dengan Dinas Pangan Koa Salatiga.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)