PSMTI Sebut Ganjar Pranowo Torehkan Banyak Prestasi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 05:36 WIB
loading...
A A A


Pada acara malam itu, Bambang Wuragil dilantik menjadi Ketua PSMTI Provinsi Jateng. Kepada Bambang, Wilianto Tanta meminta agar PSMTI Jateng bisa berkoordinasi dengan pemerintah, termasuk masyarakat umum dalam rangka ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Jateng.

"Bangsa Indonesia yang besar merupakan tanggungjawab kita bersama, kita harus memperhatikan masyarakat di sekitar kita. Termasuk juga untuk kabupaten kota di Jateng, agar bisa mendukung kepemimpinan Pak Bambang, sehingga tiga kali lebih baik ke depan," tambah Wilianto Tanta.

Sementara, Ganjar Pranowo pada sambutannya juga mohon pamit karena pada 5 September 2023 mendatang jabatannya sebagai Gubernur Jateng sudah berakhir. Ganjar telah memimpin Jateng selama dua periode alias 10 tahun.

"Mohon maaf, kalau selama ini ada pelayanan yang kurang. Pengusaha yang kesulitan, biasanya ada yang langsung telepon saya. Saya perintahkan (ke dinas terkait) langsung diselesaikan hari itu juga. Kedua saya minta maaf, kalau ada yang beribadah tapi masih sulit. Tapi kita punya FKUB yang bagus," kata Ganjar.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)