Silaturahmi ke Ponpes Nurul Jumani Bandung, Bacaleg Abdul Khaliq Dapat Banyak Petuah dan Pujian

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:33 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Nurul Jumani Bandung, Bacaleg Abdul Khaliq Dapat Banyak Petuah dan Pujian
Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Jumani, Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Foto/Saufat Endrawan/iNews
A A A
BANDUNG - Bakal calon anggota legislatif ( bacaleg ) DPR daerah pemilihan (dapil) Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat) Abdul Khaliq Ahmad bersilaturahmi ke rumah kediaman pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jumani di Desa Gajah Mekar, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (6/8/2023) malam. Abdul Khaliq Ahmad disambut pimpinan Ponpes Nurul Jumani Ajengan Ridwan.

Banyak petuah dan pujian dari Ajengan Ridwan kepada program-program Partai Perindo yang dipaparkan Abdul Khaliq yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan itu.

Dalam kunjungan itu, Abdul Khaliq didampingi bacaleg DPRD Jabar dapil Jabar 2 Linda. Saat berjumpa dan berdialog, Abdul Khaliq memaparkan program Partai Perindo, terutama kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dan dukungan kepada UMKM.



Partai Perindo merupakan partai modern yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibdjo dan pendukung bacapres Ganjar Pranowo. Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 ini berjuang menyejahterakan masyarakat.

Ajengan Ridwan akui banyak program Partai Perindo yang pro-rakyat dan sosok Abdul Khaliq yang santai dan bijak. Ajeng Ridwan mendoakan Abdul Khaliq dapat mencapai tujuannya. Abdul Kholiq mengaku saat bersilaturahmi ini ada tiga petuah yang akan menjadi bekal untuk menuju kesuksesan baik bagi partai maupun bagi dirinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)