Ditarget HT Menangkan Pemilu 2024 di Sumsel, Febuar Rahman: Siap Ketum, Target Saya Menangkan Perindo!

Selasa, 08 Agustus 2023 - 09:37 WIB
loading...
Ditarget HT Menangkan Pemilu 2024 di Sumsel, Febuar Rahman: Siap Ketum, Target Saya Menangkan Perindo!
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel Febuar Rahman bersama Ketua Umum Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Istimewa
A A A
PALEMBANG - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel Febuar Rahman mengatakan bahwa pihaknya serius dalam upaya memenangkan partai di provinsi tersebut. Hal itu setelah Ketua Umum Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader bekerja keras.

”Saya bersama kader dan pengurus partai di Sumsel sangat optimistis jika target yang diberikan oleh Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bisa tercapai pada Pemilu 2024. Siap Ketum, saya menangkan Perindo,” kata Febuar Rahman, Selasa (8/8/2023).

Pengurus DPP Perindo yang juga bakal calon anggota DPR RI Dapil I Sumsel Andi Asmara menyatakan sangat yakin jika Perindo akan menang pada pemilu mendatang.



Untuk memenangi Pemilu 2024, dia bersama kader dan pengurus Perindo di Sumsel berupaya mendongkrak suara dari masyarakat melalui berbagai langkah pendekatan kepada masyarakat.

”Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat yang tujuan akhirnya pada kesejahteraan masyarakat. Hal inilah yang membuat saya yakin bahwa pada pemilu nanti target tersebutbisa tercapai,” kata Andi.



Sebelumnya, Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai di Palembang, Sumatera Selatan. Konsolidasi ini terus dilakukan di setiap daerah di Indonesia.

”Setelah melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Lampung, hari ini saya meneruskan hal serupa di Kota Palembang,” kata Hary Tanoesoedibjo di hadapan ratusan kader Partai Perindo se-Sumsel.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)