Konsolidasi Kader Partai Perindo di Sumsel, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 08 Agustus 2023 - 09:12 WIB
loading...
Konsolidasi Kader Partai Perindo di Sumsel, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai di Palembang, Sumatera Selatan. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PALEMBANG - Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai di Palembang, Sumatera Selatan. Konsolidasi ini terus dilakukan di setiap daerah di Indonesia.

”Setelah melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Lampung, hari ini saya meneruskan hal serupa di Kota Palembang,” kata Hary Tanoesoedibjo di hadapan ratusan kader dan pengurus DPD, DPW, anggota DPRD, dan bacaleg Partai Perindo se-Sumsel.



Menurut Ketua Umum Partai Perindo itu, rakor dan konsolidasi akan dilakukan di setiap daerah seluruh tanah air. Kegiatan di Palembang adalah kota kedua di Pulau Sumatera setelah Lampung.

”Jadi, ini adalah konsolidasi kedua setelah Lampung. Kami mengumpulkan seluruh pengurus DPD, DPW, anggota DPRD, dan juga caleg-caleg Partai Perindo se-Sumsel,” ungkapnya.

Dikatakannyaada beberapa hal penting yang disampaikan dalam rakor dan konsolidasi Partai Perindo di kota pempek ini, di antaranya target partai dan strategi dalam menangi Pemilu 2024.

”Khususnya menyampaikan target partai seperti apa? Strategi memperoleh dua digit seperti apa? Untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 diharapkan semua kader bisa bekerja dengan strategi dan irama yang sama,” ujarnya.



Harymenargetkan di Sumatera Selatan ini untuk pemilihan umum anggota legislatif bisa mencapai dua digit, baik di tingkat dua, tingkat satu, maupun DPR RI. ”Mudah-mudahan niat baik tersebut bisa tercapai dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu,” jelasnya.

Sumsel merupakan provinsi dengan lumbung suara yang cukup besar bagi Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)