Konsolidasi Kader Perindo di Sumut, HT Target Raih 10 Persen Suara Pileg 2024

Selasa, 08 Agustus 2023 - 08:39 WIB
loading...
Konsolidasi Kader Perindo di Sumut, HT Target Raih 10 Persen Suara Pileg 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Perindo Sumatera. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
MEDAN - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader, pengurus, anggota legislatif dan bacaleg Perindo untuk bekerja secara maksimal (all out) meraih target suara sebesar 10 persen pada Pileg 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan HT saat memimpin rapat koordinasi dengan pengurus, anggota DPRD dan bakal calon anggota legislatif Perindo se-Sumatera Utara di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan pada Senin 7 Agustus 2023.

HT meminta seluruh kader di Sumatera Utara untuk bekerja keras dan all out agar meraih target 10 persen suara di Pileg 2024. ”Kita harus bekerja keras dan all out untuk (target) itu, ini pesan saya kepada seluruh kader,” kata HT.



HT mengatakan, Sumatera Utara merupakan salah satu wilayah terpenting bagi Perindo. Sebab, Sumatera Utara memiliki jumlah pemilih yang termasuk paling besar di Indonesia, bahkan terbesar di Pulau Sumatera.

”Sumut ini ke-4 terbesar setelah Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jadi kita harus menang di sini. Strateginya sudah kita siap dan sudah sampaikan tadi,” ungkapnya.



HT menegaskan, akan terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk memastikan kesiapan setiap pengurus daerah dan bakal calon anggota legislatifnya.Setelah Konsolidasi di Medan, HT akan langsung bergerak ke Sumatera Barat dan ke Semarang.

”Hari ini saya langsung ke Padang untuk pembekalan caleg se-Sumbar. Lalu besok balik ke Jakarta dan setelah itu ke semarang, Konsolidasi dan pembekalan sekaligus ada acara besar dengan calon presiden kita Pak Ganjar Pranowo di Semarang,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)