Datang ke Maybrat, Pj Gubernur Papua Barat Daya Bawa 4 Jenderal, Ada Apa?

Senin, 07 Agustus 2023 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Selain itu, menurutnya sebagai simbol kekuatan kebersamaan Pemprov Papua Barat Daya, dengan semua yang ada di Kabupaten Maybrat. "Saya baru pertama datang ke Kumurkek, dan saya datang pada waktu tepat. Ini bukan kebetulan, tapi semua Tuhan punya rencana," ungkap Musaad.



Bertepatan dengan bulan Agustus, Pemprov Papua Barat Daya mengajak masyarakat Kabupaten Maybrat, untuk bersama-sama menyuarakan bulan kemerdekaan. "Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan. Salah satunya, pembagian 10 juta bendera merah putih sebagai penghormatan kepada para pejuang," jelasnya.

Ia berujar, tugas pemerintah adalah sebagai pelayan bukan bos. Jadi harus bekerja dan menunjukkan kontribusi kepada masyarakat. "Termasuk membangun dan memperdayakan masyarakat. Jangan jadikan masyarakat sebagai alat untuk kepentingan sesaat," ujarnya.

Terkait tahun politik, Musaad meminta para ASN untuk menjaga netralitas. "Pemerintah harus semakin mantap dalam memberikan pelayanan. Dukungan dari masyarkat sangat dibutuhkan, untuk bersama-sama pemerintah membangun Papua Barat Daya," ungkapnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)