Pro Rakyat, Dukungan Ojol se-Surabaya ke Cak Machfud Terus Mengalir

Rabu, 29 Juli 2020 - 12:30 WIB
loading...
Pro Rakyat, Dukungan Ojol se-Surabaya ke Cak Machfud Terus Mengalir
Cawali Surabaya, Machfud Arifin mendapat dukungan dari komunitas ojol yang membentuk relawan Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin (GRoP-MA). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya , Machfud Arifin terus meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Setelah ratusan ojek online ( Ojol ) mendeklarasikan dukungan, kini Ojol lainnya ikut memberikan dukungan dengan sukarela membentuk relawan Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin (GRoP-MA).

Para driver Ojol bahkan rela mendatangi posko pemenangan Machfud Arifin di Jalan Basuki Rahmat pada Selasa, 29 Juli 2020 kemarin. Dukungan ini diterima setelah sehari Ojol se-Surabaya bergabung mendukung Machfud Arifin pada Minggu, 27 Juli 2020 lalu. (Baca juga: Masjid Al Akbar Surabaya Gelar Apel Kesiapan Idul Adha dan Kurban)

Ketua GRoP-MA, Moch Anas Yani menjelaskan, pihaknya mantap mendeklarasikan dukungan untuk Cak Machfud di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020. Para Ojol menilai Cak Machfud adalah sosok yang sangat mau mendengarkan aspirasi warga Surabaya. (Baca juga: Longsor di Mana-mana, Akses Jalan di Bolsel-Bolmong Sulit Dilewati)

"Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya. Dia adalah tokoh perubahan yang dapat membuat Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini," tegasnya.

Anas mengatakan, 300 ojol Gendong Royong akan terus menyuarakan Cak Machfud hingga hari H pencoblosan. Bahkan, anggota GRoP-MA akan bergerak secara militan agar tokoh Kota Pahlawan ini bisa memimpin Kota Surabaya sebagai wali kota.

"Kami akan terus menyuarakan Pak Machfud Arifin tanpa henti hingga pencoblosan nanti. Teman-teman juga dari berbagai penjuru Surabaya akan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkannya," jelas Anas.

Banyaknya dukungan masyarakat kepada menambah semangat Cak Machfud. Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin ini berterima kasih atas tambahan dukungan dari komunitas Ojol. Menurutnya berbagai dukungan yang telah diberikan adalah harapan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan. "Ini vitamin semangat bagi saya dan suara keinginan perubahan dari masyarakat," ujarnya.

Cak Machfud mengaku berkomitmen akan terus berupaya mengumpulkan dukungan dari masyarakat agar dapat mewujudkan Surabaya maju dan makmur jika nanti menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kota Pahlawan. "Namun perjuangan kita masih akan terus berlanjut hingga hari H pencoblosan. Kita semua harus berjuang agar kemajuan dan kemakmuran yang kita inginkan bersama dapat tercapai," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)