Gus-gus Ganjar Gelar Istigasah dan Doa Bersama untuk Ganjar di Blitar

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 12:07 WIB
loading...
Gus-gus Ganjar Gelar Istigasah dan Doa Bersama untuk Ganjar di Blitar
Relawan GGN Jatim Dukung Ganjar menggelar istigasah dan doa bersama untuk bacapres 2024 Ganjar Pranowo di Ponpes Al Falah Puthon, Blitar, Kamis (3/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BLITAR - Relawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar menggelar istigasah dan doa bersama untuk bacapres 2024 Ganjar Pranowo di Ponpes Al Falah Puthon, Blitar. Kegiatan ini untuk memanjatkan doa bagi Indonesia dan Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden di 2024.

Istigasah dan doa bersama diikuti para ustaz, ustazah, jemaah majelis taklim, santri, dan wali santri setempat. “Hari ini GGN menggelar kegiatan istigasah dan doa bersama untuk keselamatan NKRI dan Pak Ganjar Pranowo menuju Presiden 2024,” kata Korwil GGN Jatim Muhammad Alwi Hasan di Ponpes Al Falah Puthon, Blitar, Kamis (3/8/2023).

GGN juga berharap Ganjar selalu dalam lindungan Allah SWT. “Kami juga memohon agar Pak Ganjar Pranowo beserta keluarga dan relawan selalu dilindungi oleh Allah SWT di manapun mereka berada,” ujarnya.

Kegiatan istigasah dan doa bersama ini mendapatkan respons baik dari warga sekitar Ponpes Al Falah Puthon. Terbukti ratusan peserta berbondong-bondong hadir di ruang serbaguna yang menjadi tempat istigasah serta doa bersama.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk menghadiri acara istigasah, dan kebetulan pengasuhnya Hasan Bashori (Pengasuh Ponpes Al Falah Puthon) sangat menyenangi Bapak Ganjar,” tutur Gus Alwi.

Pengasuh Ponpes Al Falah Puthon Hasan Bashori menuturkan masyarakat menyambut antusias kegiatan istigasah dan doa bersama ini. “Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik dan masyarakat sangat antusias,” katanya.

Hasan juga menyampaikan harapan dan doa agar Ganjar Pranowo bisa diberikan kepercayaan memimpin Indonesia pada 2024. “Kami berharap dengan adanya istigasah ini beliau (Ganjar) diberikan amanah untuk memimpin kita di negara yang kita cintai,” harapnya.

Di sela kegiatan istigasah dan doa bersama, GGN Jatim turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacawapres 2024. Sosialisasi ini dilakukan melalui pemutaran video mengenai profil Ganjar Pranowo.

Bisa dibilang masyarakat di Ponpes Al Falah Puthon sangat menyukai sosok Ganjar. Alasannya figur Ganjar sangat dekat dengan santri. GGN Jatum turut memberikan bantuan mixer dan alat hadrah bagi Ponpes Al Falah Puthon.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)