Operasi Patuh Candi, Polres Blora Beri Edukasi Cegah Corona

Rabu, 29 Juli 2020 - 11:22 WIB
loading...
Operasi Patuh Candi, Polres Blora Beri Edukasi Cegah Corona
Satgas Operasi Patuh Candi 2020 melakukan edukasi pencegahan penularan virus corona disejumlah perkantoran di wilayah Kabupaten Blora. Foto/Dok. Humas Polres Blora
A A A
BLORA - Polres Blora melalui satgas Operasi Patuh Candi 2020 menggelar edukasi pencegahan penularan virus corona disejumlah perkantoran di wilayah Kabupaten Blora.

(Baca juga: Artis VS Diamankan di Kamar Hotel Berbintang, Polisi Telusuri Penguna Jasa Kencan )

Seperti yang dilakukan oleh Subsatgas Binluh Operasi Patuh Candi 2020 Polres Blora dengan menyambangi kantor kecamatan Jepon untuk memberikan edukasi kepada pegawai dan staff kecamatan, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan mengungkapkan, dipilihnya kegiatan edukasi di perkantoran untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama para pegawai yang beraktifitas dikantor agar tidak terlena dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penularan virus corona.

(Baca juga: Sudah 3 Hari Nelayan Indramayu Hilang di Perairan Balongan )

Seperti diketahui, kegiatan operasi patuh tahun ini selain untuk menertibkan pengguna jalan agar disiplin berlalu lintas, operasi patuh juga bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan bebas dari COVID-19 ,

"Kita ingin agar kegiatan masyarakat dapat terus berjalan, sehingga perekonomian lancar namun bebas dari COVID-19 ," ucap Dodiawan.

Dalam kegiatan tersebut petugas mengajak para pegawai agar selalu pakai masker dan jaga jarak dalam setiap beraktifitas, selain itu petugas juga membagikan brosur keselamatan berlalu lintas dan brosur cegah corona.

(Baca juga: Angka Pasien COVID-19 Sembuh di Jabar Tertinggi di Indonesia )

Sementara itu Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dikantornya, bahkan dia selalu berpesan kepada staf dan pegawainya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Kami ucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian yang berkenan memberikan edukasi dan mengingatkan kami, tentunya akan kami laksanakan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)