Memilukan! Bocah 5 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Anggota DPRD Lampung

Rabu, 02 Agustus 2023 - 20:56 WIB
loading...
Memilukan! Bocah 5 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Anggota DPRD Lampung
Mobil milik anggota DPRD Lampung yang menabrak bocah hingga tewas di Jalan Antara Gang Antara I, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung. Foto/SINDOnews/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Seorang bocah berusia 5 tahun tewas tertabrak mobil saat tengah bermain di dekat rumahnya di Jalan Antara Gang Antara I, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Lampung.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (1/8/2023) sekitar pukul 19.45 WIB.


Korban yang merupakan bocah perempuan berinisial MAI tewas usai ditabrak mobil Toyota Fortuner berwarna putih yang dikendarai oleh seorang anggota DPRD Provinsi Lampung.

Menurut keterangan keluarga, korban MAI tengah bermain masak-masakan di dekat warung pinggir jalan saat peristiwa kecelakaan terjadi.

"Secara pastinya saya nggak lihat, karena yang lihat persis itu orang tuanya. Posisi dia itu lagi main masak-masakan deket warung. Dia itu duduk bukan nyebrang," ujar Ida yang merupakan tante korban, Rabu (2/8/2023).

Ida mengatakan, keponakannya itu sempat terlindas oleh mobil yang datang dari arah jalan raya saat hendak masuk ke dalam gang tersebut.



"Iya dia itu ketabrak langsung, ada suara brekk gitu. Orang tuanya lihat itu kaget, banyak darah udah bercucuran," tuturnya.

Usai peristiwa itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Haris, salah satu warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu mengungkapkan, pengendara mobil bernama Okta, salah satu anggota DPRD di Provinsi Lampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)