Sosialisasi KTA Berasuransi di Cimahi, Bacaleg Perindo: Pembagian Berlanjut ke Bandung

Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:18 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Berasuransi di Cimahi, Bacaleg Perindo: Pembagian Berlanjut ke Bandung
Bacaleg Perindo sosialisasi program KTA Perindo berasuransi di Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
CIMAHI - Partai Perindo melakukan sosialisasi program KTA Perindo berasuransi di Kawasan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Sosialisasi ini disambut antusias warga Cimahi dengan ikut mendaftar sebagai kader Perindo.

Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu didukung Bacaleg DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Clarissa Tanoesoedibjo, Bacaleg DPRD Dapil 1 Jabar, Marlyana Shanty dan Bacaleg DPRD Kota Dapil 1 Cimahi, Dini Marlina.

Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar Marlyana Shanty mengatakan, dia bersama bacaleg lainnya menyosialisasikan 300 KTA berasuransi di Dapil 1 dan akan berlanjut sampai ke Bandung sebagaimana yang sudah dilakukan Partai Perindo selama ini.



”Harapan saya buat masyarakat dengan KTA berasuransi dan masyarakat memanfatkannya semaksimal mungkin. Ini bantuan Perindo untuk masyarakat,” kata Marlyana Shanty dalam keterangannya, Rabu (30/7/2023).

Selain program KTA berasuransi Perindo, acara kali ini juga menjadi ajang sosialisasi Koperasi Perindo (Koperindo).”Ini kesempatan warga manfaatkan program Perindo dan selama setahun di-cover,” imbuhnya.

Untuk diketahui, program yang melindungi anggota Partai Perindo dengan nilai premi Rp300 ribu untuk kecelakaan dan Rp3 juta untuk korban meninggal ini menjadi bukti nyata kepedulian partai terhadap warga masyarakat yang berminat menjadi anggota partai.



Terlihat warga antusias dalam mendaftar menjadi anggota Partai Perindo dan mendapatkan KTA Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas surat suara Pemilu 2024 ini terus melakukan sosialisasi terkait program KTA berasuransi Perindo.

Program yang nantinya menyediakan berbagai program keekonomian rakyat ini juga mengundang atensi warga untuk diikuti. Sehingga baru dua bulan di-launching di Bandung dan Cimahi disambut antusias warga.



Saat ini sudah ada 600 warga yang bergabung dengan Koperindo. Partai Perindo terus berkomitmen sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)