Pemuda Perindo NTT Didorong Lahirkan Kader-kader Muda Potensial

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:54 WIB
loading...
Pemuda Perindo NTT Didorong Lahirkan Kader-kader Muda Potensial
Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra melantik pengurus DPW Pemuda Perindo NTT, periode 2023-2026 di Kota Kupang, NTT. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Sejarah dunia mencatat, begitu besarnya peran pemuda dalam setiap terjadinya perubahan. Semangat muda untuk melakukan perubahan demi mewujudkan Indonesia sejahtera, juga terus dijaga nyalanya di tubuh DPW Pemuda Perindo NTT.



Pasca pandemi Covid-19, pengurus baru DPW Pemuda Perindo NTT untuk perindeo 2023-2026 resmi dilantik oleh Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra di Kota Kupang, NTT, Kamis (23/2/2023). Menurutnya, ada semangat yang luar biasa dari para pengurus DPW Pemuda Perindo NTT.



Keberadaan Pemuda Perindo di NTT, diharapkannya mampu melahirkan kader-kader muda potensial untuk hadir di tengah masyarakat, mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera, seperti yang sedang dibangun Partai Perindo saat ini.



"Para Pemuda Perindo ini, merupakan motor penggerak di masa depan bagi Partai Perindo, dan Indonesia. Perannya sangat penting dalam mewujudkan Indonesia sejahtera," ungkap Effendi Syaputra.

Sesuai hasil survei Litbang Kompas, lanjut Effendi Syaputra, Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di Pemilu 2024 tersebut, merupakan partai pilihan anak muda, baik milenial maupun gen z. Kondisi ini, diharapkan dapat dimaksimalkan oleh Pemuda Perindo, dalam memberikan daya dukung pemajuan masyarakat.

Dia juga berharap, Pemuda Perindo di NTT mampu hadir dan bergerak di tengah masyarakat, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Selain itu, Pemuda Perindo juga diharapkan mampu mendukung pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Sebagai organisasi sayap Partai Perindo, yang merupakan partai inklusif bagi seluruh warga Indonesia. Pemuda Perindo, diharapkan juga bisa menjadi rumah bersama bagi para pemuda Indonesia, di NTT. Sehingga mampu berjuang bersama mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Peran pemuda untuk membangun Indonesia di masa mendatang, sangatlah penting. Utamanya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa, dan Partai Perindo," pungkas Effendi Syaputra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)