Bacaleg Partai Perindo Karolus Karni Lando Dapat Dukungan Warga Nagekeo NTT

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:22 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Karolus Karni Lando Dapat Dukungan Warga Nagekeo NTT
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando menemui masyarakat di Gang III Waktu Kesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
NAGEKEO - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando mendapat dukungan dari masyarakat di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Karolus akan maju dalam Pemilu 2024 2024 dari daerah pemilihan (Dapil) I NTT.



Dapil I NTT wilayah pemilihan meliputi Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan Nagekeo.



Warga Nagekeo menyebut Karolus Karni Lando merupakan Bacaleg DPR RI pertama yang menemui masyarakat secara langsung. Selain berdialog, warga juga menitipkan harapan kepada Karolus agar kelak bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Terus terang saya baru bertemu dengan Bapak Karolus hari ini. Saya lihat orang ini baik dan layak untuk mewakili masyarakat saat terpilih nanti," ujar Damianus Jogo, salah satu warga Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo, Minggu (30/7/2023).

Dia menilai, pengalaman dan pembawaan dari Bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa diterima masyarakat.

"Setelah kami mendengar, melihat dan menyimak Bapak Karolus ini, dari raut wajah, pembicaraan dan pengalamannya, saya antusias dengan beliau," katanya.



Menyambut tingginya antusiasme masyarakat, Karolus juga merespons dengan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat apabila dia terpilih. Dia akan memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama di bidang pertanian, kesehatan dan pencegahan humam trafficking.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)