Silaturahmi di Sidoarjo, Mardiono Senang Banyak Ulama Gabung PPP

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:36 WIB
loading...
Silaturahmi di Sidoarjo, Mardiono Senang Banyak Ulama Gabung PPP
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan para masyaikh atau alim ulama di Dusun Ngemplak, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (30/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan para masyaikh atau alim ulama di Sidoarjo. Silaturahmi ini merupakan suatu keberkahan bagi PPP untuk kembali membesarkan partai dengan dukungan para ulama.

“Saya datang di sini yang diprakarsai Pak Sholihan Arif (mantan bendara PCNU Sidoarjo), di mana sekarang bergabung dengan PPP . Alhamdulillah, Allah membuka jalan dengan banyaknya tokoh yang bergabung,” kata Mardiono di Dusun Ngemplak, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (30/7/2023).

Selain silaturahmi, pimpinan partai berlambang Kabah ini juga mendiskusikan banyak hal dalam pertemuan bersama para alim ulama . Salah satunya strategi memenangkan PPP di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo.

“Dengan tulusnya pengabdian dan niat tulus untuk membesarkan PPP khususnya di Kabupaten Sidoarjo, setidaknya akan menyukseskan perolehan kursi lima. Di mana sebelumnya hanya satu kursi di Sidoarjo,” jelasnya.

Mardiono berharap kolaborasi antara PPP dan ulama bisa kembali mengangkat suara yang hilang. Dalam pertemuan ini hadir Ketua DPW PPP Jatim sekaligus putri pendiri NU KH Wahab Chasbullah, yaitu Nyai Munjidah Wahab.

“PPP yang lahir dari rahim NU. Sekarang kami pulihkan kembali bersama keluarga besar nahdliyin untuk berjuang dan mengangkat suara PPP,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)