Kunjungi Ponpes Miftakhurrosyidin, Mardiono Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Sabtu, 29 Juli 2023 - 10:29 WIB
loading...
Kunjungi Ponpes Miftakhurrosyidin, Mardiono Ajak Sukseskan Pemilu 2024
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi di Ponpes Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jumat (28/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TEMANGGUNG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak kiai, santri, dan masyarakat menyukseskan Pemilu 2024 . PPP memberi ruang bagi para santri untuk menjadi caleg.

“Alhamdulillah saya melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya silaturahmi ke KH Tohir Mukhlasin untuk menyampaikan misi pemerintahan dalam rangka mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilu. Karena Pemilu adalah satu bagian dari kelanjutan berbangsa dan bernegara,” kata Muhamad Mardiono di Ponpes Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jumat (28/7/2023).

Mardiono mengaku PPP juga memberikan ruang kepada para santri atau alumni ponpes untuk dapat mencalonkan diri dalam legislatif maupun eksekutif. “Karena kami tahu, PPP ini hampir 60% lebih keterwakilan santri dan terus kami dorong untuk berjuang bersama,” jelasnya.

Kedatangan Mardiono kali ini juga untuk meminta doa agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin partai dengan baik. “Tentu kami hadir di sini untuk meminta doa agar bisa menjalankan amanah ini. Agar PPP semakin dipercaya umat untuk membangun bangsa dan negara, sehingga menghasilkan kebijakan pembangunan kesejahteraan umat,” tambahnya.

Pengasuh Ponpes Miftakhurrosyidin KH Tohir Mukhlasin merasa bangga atas kedatangan Muhamad Mardiono. Dia mendoakan agar PPP semakin berkah ke depannya.

“Saya sebagai pengasuh ponpes merasa bangga, bangga, dan bangga. Semoga dikepemimpinannya dapat membuat PPP semakin berkah, menjadi partai yang bisa meraih kursi tinggi pada Pemilu 2024,” kata KH Tohir Mukhlasin.

Kunjungan Mardiono kali ini juga didampingi Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, dan rombongan DPW PPP Jawa Tengah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)