Pandawa Ganjar Bersilaturahmi dengan Komunitas Pemuda Fakfak

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:26 WIB
loading...
Pandawa Ganjar Bersilaturahmi dengan Komunitas Pemuda Fakfak
Relawan Pandawa Ganjar menggelar silaturahmi dan sosialisasi capres Ganjar Pranowo di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
FAKFAK - Relawan Pandawa Ganjar hadir di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Mereka menggelar silaturahmi dan sosialisasi capres Ganjar Pranowo dengan komunitas pemuda setempat.

"Kami juga hadir di sini untuk memberikan bantuan peralatan olahraga dan bertemu dengan para pemuda setempat," kata Koordinator Pandawa Ganjar Papua Barat Ardian Mohmiangga dalam siaran persnya, Selasa (1/8/2023).

Peralatan olahraga yang diberikan berupa bola voli hingga pakaian atau kaus olahraga untuk para pemuda. Kegiatan ini mendapat respons dan sambutan positif dari pemuda maupun masyarakat setempat. "Terima kasih kepada masyarakat dan para pemuda yang mendukung terlaksananya kegiatan silaturahmi ini," ujarnya.

Ardian pun mengajak para pemuda untuk bisa lebih aktif dalam berbagai kegiatan positif dan menghindari tindakan kejahatan atau perbuatan sia-sia. "Saat ini pemuda harus berada di garda terdepan sebagai upaya memajukan bangsa," lanjutnya.

Alfian, salah satu perwakilan pemuda Fakfak mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pandawa Ganjar Papua Barat tersebut. "Terima kasih kepada Pandawa Ganjar atas kegiatannya. Dan semoga apabila Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia bisa membawa ke arah yang lebih baik lagi," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)