Arnod Sihite Maju DPR dari Kampung Halaman, Ini Kata Warga Tentang Bacaleg Perindo

Minggu, 30 Juli 2023 - 18:14 WIB
loading...
Arnod Sihite Maju DPR dari Kampung Halaman, Ini Kata Warga Tentang Bacaleg Perindo
Warga antusiasi sambut Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite saat peresmian posko pemenangan di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Kehadiran Partai Perindo, disambut meriah oleh warga di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Apalagi, salah satu putra daerah Humbang Hasundutan, yang menjadi kader Partai Perindo, Arnod Sihite akan maju memperebutkan kursi DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara.



Tokoh pemuda di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Binsar Purba mengatakan, keberadaan Partai Perindo sudah sangat dikenal masyarakat karena memiliki program-program kerakyatan yang sangat bagus. "Apalagi, sekarang ada tokoh muda dari Humbang Hasundutan yang akan maju menjadi wakil rakyat dari Partai Perindo," tuturnya.



Dia mengatakan, Arnod Sihite sudah banyak dikenal masyarakat, dan memiliki rekam jejak yang sangat bagus. "Sama dengan Partai Perindo, Arnod Sihite juga sangat peduli dengan masyarakat. Dia juga mampu memberikan terobosan baru kepada negara, seperti bagaiamana dana desa ditingkatkan, dan UMKM di Kabupaten Humbang Hasundutan dikembangkan serta dimajukan," ungkap Binsar.



Peresmian posko pemenangan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite berlangsung meriah, dan dihadiri oleh warga serta 800 orang anggota relawan pemenangan. Tari-tarian adat Batak, juga disajikan dalam peresmian posko pemenagan bacaleg partai bernomor 16 tersebut.

Arnod Sihite Maju DPR dari Kampung Halaman, Ini Kata Warga Tentang Bacaleg Perindo


Dalam acara tersebut, Arnod Sihite juga menyosialisasikan berbagai program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat, memiliki perhatian serius terhadap UMKM, serta penciptaan lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Dia juga melakukan konsolidasi dan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. "Jika berhasil memenangkan Pemilu 2024, pastinya kami di Partai Perindo akan berjuang sekuat tenaga demi menciptakan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)