Meriah! Warga Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Bacaleg Perindo Arnod Sihite

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:47 WIB
loading...
Meriah! Warga Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Bacaleg Perindo Arnod Sihite
Ratusan relawan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite menghadiri peresmian posko pemenangan di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Peresmian posko pemenangan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 Sumatera Utara, Arnod Sihite berlangsung meriah. Ratusan relawan dan tim pemenangan, turut hadir dalam peresmian posko pemenangan di Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan.



Tari-tarian adat Batak, disajikan dalam peresmian posko pemenagan bacaleg Partai Perindo, Arnod Sihite yang berada di Jalan Dolok Sanggul-Siborong tersebut. Masyarakat begitu antusias menyambut salah satu calon wakil rakyat dari Partai Perindo.



Tak sekedar acara seremonial, acara peresmian posko pemenangan bacaleg Partai Perindo ini, sekaligus menjadi ruang untuk konsolidasi dan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi.



Dalam kesempatan tersebut, Arnod Sihite juga bersujud dihadapan ibunya, untuk meminta berkat dan doa dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga bisa membawa kemenangan untuk Partai Perindo.

Meriah! Warga Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Bacaleg Perindo Arnod Sihite


Tim relawan dan pemenangan bacaleg Partai Perindo Arnod Sihite, juga telah menyiapkan berbagai strategi dan mematangkannya untuk menguatkanb basis massa. Mereka begitu antusiasi untuk memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Humbang Hasundutan.



Arnod berjanji jika berhasil memenangkan Pemilu 2024, pastinya akan berjuang sekuat tenaga demi menciptakan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan. "Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat, dan fokus dalam membuka lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas bacaleg partai bernomor 16 tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)