Produk UKM Jateng di Kalsel Laris Manis, Atikoh Ganjar: Semoga Omzet Terus Meningkat

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:00 WIB
loading...
Produk UKM Jateng di Kalsel Laris Manis, Atikoh Ganjar: Semoga Omzet Terus Meningkat
Ketua Dekranasda Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo Atikoh saat Talkshow ‘Biasa’ (Bincang Asik Dekranasda) di Atrium Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (29/7/2023). Foto/Ist
A A A
BANJARMASIN - Ketua Dekranasda Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo berharap akhir pekan berdampak pada meningkatnya omzet ritel Expo UKM Jawa Tengah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Atikoh mengatakan, pada hari pertama expo produk UKM Jateng laris manis, omzetnya mencapai Rp117 juta.



Hal itu disampaikan Siti Atikoh seusai Talkshow ‘Biasa’ (Bincang Asik Dekranasda) di Atrium Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (29/7/2023).



Atikoh menjadi pembicara bersama Ketua Dekranasda Kota Pekalongan Inggit Soraya Afzan A Junaid dan Ketua Dekranasda Banjarmasin Siti Wasilah Ibnu Sina.

“Bagus sekali ya, hari pertama kemarin sudah Rp117 juta,” katanya yang juga Ketua TP PKK Jawa Tengah itu.

Atikoh berharap penjualan ritel di Expo UKM Dekranasfa Jateng itu akan terus meningkat. Apalagi hari ini dan Minggu (30/7/2023) esok merupakan akhir pekan.

“Semoga makin ramai banyak yang datang dan berbelanja,” tuturnya.


Terlepas dari itu, Atikoh mengatakan kegiatan expo ini selain bagian dari melebarkan sayap pemasaran juga mendorong aktualisasi pelaku UKM. Menurut Atikoh dengan pameran di luar provinsi, mereka bisa lebih tahu target pasar.

“Jadi mereka dengan seperti itu akan termotivasi untuk merancang sebaik mungkin, terus mengetahui tren pasar seperti apa, atau lebih fokus dia itu mau bagaimana,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)