Bacaleg Perindo Jawa Barat Ikuti Rapat Pemenangan Dipimpin Joni Supriyanto

Jum'at, 28 Juli 2023 - 21:07 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Jawa...
Bacaleg Perindo DPR RI Dapil Jabar I dan II mengikuti rapat koordinasi di DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023). Foto/SINDOnews/Arif Nugroho
A A A
BANDUNG - Ratusan kader Perindo yang merupakan para bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar I dan II mengikuti rapat koordinasi di DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023).



Rapat koordinasi diikuti para Bacaleg dalam dua sesi. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Pemenangan Wilayah Jawa Bali: Joni Supriyanto, Ketua DPP, Sekjen, DPW Jabar, dan lainnya.



Para kader dengan antusias mengikuti jalannya pemaparan yang dilakukan Joni Supriyanto. Rapat koordinasi tersebut dimulai dengan membuka sesi perkenalan setiap Bacaleg.

Joni memulai dengan menekankan pentingnya saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Jawa Barat ini menjadi daerah pertama yang para Bacalegnya bertemu dengan saya, sebelum ke provinsi lain. Karena memang di Jabar sudah sangat lengkap," kata dia.

Joni menekankan bahwa Jawa Barat menjadi daerah yang diandalkan oleh Partai Perindo.



Dia berharap, Jabar bisa mendulang suara sehingga menempatkan banyak kader Perindo di parlemen. Saat ini, Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Jabar ini menjadi adalakan kami untuk mendulang suara mengantarkan kader kami duduk di Parlemen," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jabar Umar Sanusi mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan bagian dari tim pemenangan Jawa dan Bali. Tahap pertama, dilakukan untuk Dapil 1 dan Dapil 2, dengan Bacaleg kurang lebih sebanyak 239 orang.

"Tujuan digelarnya acara ini adalah dari tim pemenangan ingin mengecek kesiapan para Bacaleg di Jawa Barat ini khususnya Dapil 1 dan Dapil 2. Kesiapan secara strategi kemudian kesiapan-kesiapan program kedepan sampai 2024," jelas dia.

Namun, selain kesiapan strategi, kata dia, hal lainnya adalah soal kesiapan mental para Bacaleg. Mereka mesti dibekali dan disupport agar memiliki mental tempur. Sehingga merekan bisa memanfaatkan sisa waktu yang tersedia untuk menggapai kemenangan.

"Semangatnya jangan sampai kendor dan jangan diforsir di awal, jangan kendor di akhir. Sehingga ini harus dibuat konsep dasar dan sinergitas bagi seluruh para caleg agar dia mempersiapkan diri untuk pemenangan 2004," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)