Perindo Jabar Optimistis Penuhi Target Kursi di Pemilu 2024

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:35 WIB
loading...
Perindo Jabar Optimistis Penuhi Target Kursi di Pemilu 2024
DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat optimistis menatap Pemilu 2024. SINDOnews/Agung
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat optimistis menatap Pemilu 2024. Terlebih, modal Perindo jelas dengan tidak ada daerah pemilihan (dapil) yang kosong saat pendaftaran bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar.

Perwakilan DPW Perindo Jabar, Yuyun Saefudin bersyukur, seluruh dapil di Jabar bisa diisi bacaleg partai bernomor urut 16 itu. Menurutnya, mereka yang didaftarkan sudah melewati berbagai proses evaluasi dan uji kelayakan.

"Kita punya optimisme dengan program partai yang bagus, caleg potensi, terkoordinasi dengan baik semuanya, maka tujuan kita untuk mendapatkan kursi di setiap dapil itu akan tercapai," kata Yuyun usai menerima kunjungan sekaligus konsolidasi dengan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad di Kantor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Kamis (8/6/2023).

Yuyun mengungkapan, target perolehan pada Pileg 2024 minimal 1 kursi dari tiap dapil untuk tingkat provinsi. Begitu juga dengan bacaleg DPR RI.

"DPR RI yang ditargetkan oleh DPP 1 kursi juga minimal, kota/kabupaten yang kurang lebih 153 dapil, itu menargetkan 1 dapil 1 kursi," urainya.

Disinggung kehadiran Abdul Khaliq Ahmad yang juga bacaleg DPR RI dapil Jabar II (Kabupaten Bandung dan KBB), Yuyun sangat mengapresiasi. Sekalipun pengurus DPP, Abdul berkenan datang ke DPW Perindo Jabar sebagai bagian penting perjuangannya di Pileg 2024.

"Beliau ini memberikan informasi-informasi terkini yang menurut saya sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat. Terlebih lagi adalah oleh para bacaleg yang akan berkompetisi di Kabupaten Bandung," ucapnya.

Dikatakan Yuyun, koordinasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pemenangan. Keberhasilan sebuah rencana tidak akan terlaksana ketika koordinasi antar pihak tidak terjalin.

"Caleg DPR, bacaleg provinsi dan kabupaten/kota terkoordinasi dengan baik untuk satu tujuan memenangkan pertandingan ini atau kompetisi ini dengan baik," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)