Bagikan Gerobak Gratis di Bandung, Ferry Kurnia: Bukti Nyata Perindo Peduli UMKM

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:24 WIB
loading...
A A A
”Dalam hal proses pemberian gerobak-gerobak yang lainnya dan juga bagaimana bentuk nyata terhadap aktivitas kepedulian kepada warga dengan bentuk ambulan Perindonya,” tuturnya menambahkan.

Ferry mengatakan, Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus melakukan aksi nyata di tengah tengah masyarakat.

“Jadi kami bukan partai yang mengandalkan wacana tapi kami partai yang memang betul-betul memberikan karya nyata kepada masyarakat sekitarnya sehingga masyarakat sekitarnya merasakan aksi yang memang kita lakukan,” ungkapnya.

Selain di Kota Bandung, kata Ferry, pemberian gerobak gratis ini juga intens diberikan Partai Perindo di daerah lainnya. Hal ini guna menjadikan UMKM naik kelas.



“Banyak yang kita upayakan baik itu oleh kelembagaan partai kita Pak Hary Tanoe dengan gerobak Perindonya sangat intensif memberikan gerobak-gerobak sebagai bagian dari aksi sosial kita kepada masyarakat untuk supaya UMKM naik kelas,” ucapnya.

Ferry pun berharap, gerobak gratis yang telah dibagikan tersebut dapat dimaksimalkan para pedagang untuk berjualan dengan baik dan bermanfaat.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua dan tentunya Ibu Ida, bapak dan warga sekitar sini mudah-mudahan merasakan manfaatnya dari apa yang memang sudah kita lakukan,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)