Bagikan Gerobak Gratis di Bandung, Ferry Kurnia: Bukti Nyata Perindo Peduli UMKM

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:24 WIB
loading...
Bagikan Gerobak Gratis di Bandung, Ferry Kurnia: Bukti Nyata Perindo Peduli UMKM
Bacaleg Perindo Jawa Barat menyerahkan bantuan gerobak gratis kepada Ida Rosida, pedagang sayur keliling di Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Perindo kembali membagikan gerobak gratis dan modal usaha bagi pedagang di Kota Bandung sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil.

Bantuan ini diberikan langsung oleh bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar I yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah bersama Bacaleg DPRD Dapil Jabar 1, Nuke Purwani.

Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Bandung, John Binsar Simalango kepada Ida Rosida, seorang pedagang sayur keliling di Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.



Ferry mengatakan pembagian gerobak gratis ini adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu demi kesejahteraan masyarakat.

”Jadi ini adalah satu bentuk kepedulian nyata Partai Perindo yang ini sudah di ikhtiarkan oleh Pak John salah satu calon anggota DPRD Kota Bandung untuk memberikan satu bentuk nyata bahwa Perindo betuk-betul peduli terhadap UMKM,” kata Ferry, Jumat (28/7/2023).

”Perindo betul-betul peduli terhadap orang-orang yang ingin bergiat di aktivitas ekonomi dan yang pasti kan untuk meningkatkan taraf hidup yang bersangkutan dan juga masyarakat secara luas,” sambungnya.

Menurut Ferry, pembagian gerobak gratis ini merupakan satu dari banyaknya upaya partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM.



“Kegiatan ini tentunya akan memberikan satu bentuk upaya nyata dari Partai Perindo yang betul-betul peduli terhadap UMKM dan kepedulian kami tidak hanya dalam konteks saat ini saja karena Perindo sudah memberikan aksi nyata,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)